Articles

Enter subtitle here

Ini adalah apa yang tampak penerbangan paling mahal di dunia seperti

Pernah bertanya-tanya apa yang akan seperti perjalanan penerbangan komersial paling mahal di dunia? Memesan tiket di Etihad Airways terbaru rute yang menghubungkan Mumbai dan New York City melalui Abu Dhabi.

Harga di sekitar US$ 38.000 sekali jalan, pembawa meter persegi 11,6 mandi dijuluki The Residence saat ini adalah jalan yang paling mewah untuk terbang, menurut Mashable.

Airbus A380 suite menawarkan tamu mewah ruang tamu dengan sofa double-kursi kulit, dua meja makan, dan TV 32-inci, Kamar tidur dengan tempat tidur ganda, TV 27-inci dan kamar mandi en suite lengkap dengan penuh-tinggi shower dan pengering rambut.

Penumpang juga dapat mengharapkan pelayan pribadi, disesuaikan dalam penerbangan Ruangan, transfer limusin dan lounge Bandara pribadi. https://www.juandaairport.com/2015/09/penginapan-dan-hotel-dekat-juanda.html

Menurut Business Insider, ongkos Etihad Residence dari New York City ke Sydney melalui Abu Dhabi mungkin untuk harga hingga $52.000 sekali jalan, sebagai harga bervariasi berdasarkan pajak dan nilai tukar mata uang. https://www.juandaairport.com/2015/10/hotel-utami-juanda-surabaya.html

Perjalanan mudah dengan koper teknologi ramah ini


Di digital era, koper biasa sudah tidak teratur. Bagasi produsen telah menginstal berteknologi tinggi fitur yang memungkinkan wisatawan untuk tetap terhubung--koper mereka dan dunia pada umumnya.

Lupa Anda rendah hati tua troli kasus, koper digital menawarkan tas pepatah-beban dari tech-savvy fitur termasuk kemampuan untuk melacak lokasi Anda dan biaya telepon Anda.

Dengan desain yang ramping dan industri, Raden menjanjikan untuk memberdayakan pemiliknya dengan pengisi baterai built-in, GPS, skala berat dan aplikasi untuk membantu menavigasi rute paling efisien ke bandara dan mencari informasi yang berkaitan dengan penerbangan seperti cuaca saat ini diperkirakan di tujuan penerbangan. https://www.juandaairport.com/2015/10/jadwal-keberangkatan-bus-damri-dari.html

Tersedia dalam tujuh warna, awal-bukti koper tersedia dalam berbagai ukuran, termasuk membawa-on (22-inch, US$ 295) dan memeriksa tas ukuran (28-inci, $395) https://www.juandaairport.com/2015/10/damri-buka-rute-shuttle-bus-baru-dtc.html

Disney film bisnis lagi memainkan peran utama

Magic Kingdom akhirnya tampaknya akan mendapatkan memahamkan Hollywood sihir.
Once upon a time, Disney hanya tidak bisa mendapatkan pegangan pada bidang film. Untuk setiap beberapa "Iron Man"-gaya blockbuster, studio harus menggali sendiri dari kawah yang ditinggalkan oleh setidaknya satu bom "Satunya Ranger".

Tetapi membawa manajemen studio baru tahun 2012, dikupas misfires nya-belum dinyatakan film write-down dalam tiga tahun - dan revved dengan miliaran dolar akuisisi Pixar, Marvel dan Lucasfilm.

Hanya delapan tahun yang lalu, itu mati terakhir di box office kuitansi antara enam Hollywood Studio utama; tahun ini, itu adalah pada kecepatan untuk tempat memecahkan rekor No. 1. Itu diharapkan untuk mendapatkan besar membantu dari film-film seperti "Captain America: perang sipil," yang menendang musim terakhir akhir pekan, dan "Rogue satu," angsuran kedua dalam seri kewilayahan "Star Wars" karena musim dingin ini.

Disney studio keuntungan mendekati $2 miliar tahun. Beberapa mengharapkan studio untuk posting hampir 3 milyar dolar keuntungan tahun ini.

Momentum adalah jelas Selasa, ketika Walt Disney Co. melaporkan $2.1 milyar laba bersih, didorong oleh 27 persen keuntungan keuntungan studio untuk $542 juta. Meskipun hasil jatuh jauh dari harapan analis, sebagian pada kinerja yang buruk garis permainan video tanpa batas segera-untuk-menjadi-tertutup, CEO Bob Iger dipuji "studio kami belum pernah terjadi sebelumnya kemenangan beruntun di box office."

Bisnis film telah lama mendapat bahu dingin di Wall Street karena turunnya sering membuatnya sulit untuk nilai. Bayar TV bisnis telah jauh lebih besar dan mantap sumber keuntungan, mendasari harga saham perusahaan hiburan dari Time Warner Inc untuk abad ke-21 Fox.Pemotongan tali, namun, memiliki media investor waspada, khususnya ketika datang toDisney'sESPN olahraga kerajaan, yang telah kehilangan jutaan pelanggan TV berbayar. Orang-orang ketakutan industrywide konsumen meninggalkan tradisional TV untuk sukses film online video makesDisney bahkan lebih penting.

"Membantu tema Taman, membantu produk konsumen," kata Jeffrey Logsdon, managing director dari perusahaan riset penasehat JBL.

Tetapi sementara Disney studio mungkin pada gulungan - bahkan agak meragukan film seperti "Buku hutan" dan "Zootopia" telah melakukan pembunuhan-siklus kreatif bisa kejam.

https://www.juandaairport.com/2016/05/pilot-mogok-sebabkan-penerbangan-lion.html

Box Office Mojo kantor kotak editor, Brad Brevet, menunjukkan siklus "terburuk pertama" untuk Studio meniru khas rentang lima-ke-delapan-tahun siklus ekonomi. Dan di mana ada boom, ada patung.

https://www.juandaairport.com/2016/05/promosikan-pelayanan-bandara-angkasa.html

Di 'BFG,' Rylance mengambil peran baru: Spielberg reguler

Pertama kalinya Steven Spielberg ditawarkan peran kepada Mark Rylance, aktor mengatakan tidak. Itu 30 tahun yang lalu untuk "Empire of the Sun." Sekarang, Rylance tidak bisa berhenti mengatakan ya.

Segar dari kolaborasi pemenang Oscar mereka pada "Jembatan Spies", Spielberg dan Rylance telah memesan film tidak hanya lain bersama-sama, tetapi trio mereka. Dengan bergabung dengan tokoh Spielberg's "siap pemain satu," sebuah fiksi thriller karena keluar tahun depan, Rylance telah mendaftarkan diri untuk bintang sebagai Paus Pius IX di Tony Kushner-scripted "Kidnapping Edgardo Mortara."

Tapi pertama, Rylance bintang di "The BFG" (keluar bulan Juli 1), Spielberg adaptasi Roald Dahl klasik. Rylance memainkan tituler ramah raksasa dalam kinerja menangkap gerak yang aktor menjanjikan akan terkesan di sihir dengan teknologi.

"Itu adalah lompatan besar ke depan dalam film ini," kata Rylance, karakter yang berteman dengan seorang gadis yatim piatu, bermain di live-action oleh Ruby Barnhill. "Tipu daya itu akan disembunyikan. Tapi tidak membuat kesalahan, tipu-daya luar biasa."

Sebelum "Jembatan Spies" dan PBS's "serigala Hall", Rylance dikenal terutama sebagai boleh dibilang aktor panggung terbesar dan Shakespeare penerjemah dari generasinya. Tekadnya untuk sisa-sisa teater (ia lari dari "Ikan bagus," bermain yang didasarkan pada puisi Louis Jenkins, di Brooklyn baru saja selesai) tetapi perannya yang terbaru adalah sebagai Spielberg reguler.
"Itu berasal dari dia karena jelas aku tidak di tempat yang menawarkan pekerjaan," Rylance mengatakan, tertawa. "Itu membuat saya sedikit gugup bahwa saya akan gagal nya di beberapa titik! Tapi pada saat itu cukup menyenangkan."

Rylance mengatakan ia relishes menjadi anggota komunitas Spielberg, yang mencakup pendapatan andalan lainnya seperti sinematografer Janusz Kaminski, komponis John Williams dan Melissa Mathison akhir, yang menulis skenario untuk "BFG." Rylance percaya Spielberg mungkin bersemangat untuk sebuah perusahaan dari aktor, terlalu.

"Karena aku sedang melakukan 'Bagus ikan' dan sibuk di New York, pada awalnya saya merenungkan tidak akan Academy Awards karena saya harus melewatkan beberapa pertunjukan," katanya. "Tapi saya pikir, Yah, aku akan meminta Steven apa yang dia rasakan tentang hal itu. Dia mengatakan itu berarti banyak padanya kalau aku pergi. Dia hanya pernah punya satu aktor yang memenangkan penghargaan di salah satu film: Daniel Day-Lewis dalam Lincoln film. Saya pikir dia merasa ada pendapat yang sedikit bahwa ia bukanlah seorang aktor Direktur. Saya tidak punya pendapat tersebut, justru sebaliknya. "Tapi saya pikir dia merasa ia telah dikenal lebih untuk aspek-aspek lain dari pembuatan film."

Penting untuk pembuatan "The BFG" sedang mengalami dua bintang bersama-sama di kamar yang sama, meskipun karakter mereka dipisahkan oleh skala dalam proses menangkap gerak.
"Ada tidak ada kamera. Ada tidak ada pencahayaan dari keadaan umum. Ada tanda-tanda tidak memukul,"kata Rylance. "Itu seperti melakukan bermain di sebuah studio teater kecil di mana para penonton ada di sekitar Anda. Steven, yang tidak (elektronik) cocok, bisa berdiri tepat di samping kita di set, yang sering dilakukannya tertawa dan memandang kami."

Rylance 56 tahun digunakan untuk menjadi bagian dari beberapa yang paling terkenal bermain di London West End dan di Broadway, tapi menonjol nya barunya di Hollywood adalah novel. Ia akan segera mulai syuting film Christopher Nolan WWII "Dunkirk."

Di Oscar nya pertama, dia pulang pemenang, semua sementara dengan sikap ramah tapi bingung tentang urusan.

https://www.juandaairport.com/2016/03/curi-smartphone-3-porter-bandara-juanda.html

"Itu menarik untuk pergi melalui untuk pertama kalinya," kata Rylance. "Saya tidak berpikir ini adalah jenis benar perhitungan kualitas apa pun, sehingga sedikit sedih saya bahwa komunitas Afrika Amerika menempatkan saham tersebut ke dalamnya sebagai cara untuk menentukan nilai mereka. Saya tidak berpikir setiap artis harus menentukan nilai mereka pada hal-hal."

https://www.juandaairport.com/2016/03/rubah-jadwal-penerbangan-pesawat-ini.html

Spanyol: Park pekerja menemukan karun koin Romawi yang besar

Pekerja meletakkan pipa di sebuah taman Spanyol Selatan telah digali 600-paun (1.300-pon) karun berupa koin Romawi di apa budaya pejabat mengatakan adalah penemuan bersejarah yang unik.
Museum Arkeologi Sevilla mengatakan pekerja konstruksi datang di 19 amphoras yang berisi ribuan perunggu yang tidak terpakai dan koin perak berlapis yang berasal dari akhir abad keempat.

Koin diyakini telah baru-baru ini dicetak pada waktu dan mungkin telah disimpan untuk membayar tentara atau pegawai negeri sipil.

Direktur Museum Ana Navarro mengatakan penemuan Rabu di kota Selatan Tomares di luar Sevilla unik untuk Spanyol dan nilai tak terhitung.

Dia mengatakan kepada wartawan museum telah menghubungi rekan-rekan di Britania, Perancis dan Italia dan yang menemukan tampaknya menjadi salah satu yang paling penting dari periode.
Departemen Kebudayaan daerah mengatakan pekerjaan konstruksi Jumat di Taman sempat terhenti sementara arkeolog menyelidiki lebih lanjut.

Pot tanah liat, 10 dari yang dikatakan utuh, yang ditemukan lebih dari satu meter (halaman) bawah tanah.

Navarro mengatakan koin mempelajari sejauh beruang gambar Kaisar Konstantin dan Maximian dan dengan berbagai gambar bergambar sebaliknya.

https://www.juandaairport.com/2016/03/berapa-tarif-porter-di-bandara-juanda.html

Departemen Kebudayaan mengatakan museum memiliki koin tidak serupa di dalam koleksinya. Setelah menemukan telah sepenuhnya diselidiki potongan akan diletakkan pada layar di museum, Departemen mengatakan.

https://www.juandaairport.com/2016/03/jadwal-dan-harga-tiket-penerbangan.html

Orang Roma mulai menaklukkan Spanyol di 218 SM dan memerintah sampai abad kelima.

Saudi prince memperkenalkan rencana untuk menyambut wisatawan

Arab Saudi memiliki rencana untuk mengeluarkan visa pilih untuk menyambut puluhan ribu wisatawan setahun sebagai bagian dari menyapu Nasional rencana reformasi ditujukan untuk memamerkan warisan kaya negara, termasuk situs pra-Islam, dan mendorong Saudi untuk menghabiskan beberapa uang Wisata mereka di rumah.

Sehari setelah Arab Saudi diuraikan rencananya visi 2030 untuk menyapih ketergantungan pada minyak dengan sendirinya, atas Saudi prince kepada The Associated Press bagaimana negara rencana untuk mengembangkan industri pariwisata yang selama tahun-tahun mendatang.

Pangeran Sultan bin Salman, yang adalah Ketua Komisi Saudi pariwisata dan warisan nasional dan hidup Putra tertua dari Raja Salman, mengatakan bahwa sementara negara akan membuka, itu tidak akan menjadi "benar-benar terbuka bagi semua orang untuk hanya muncul dan datang."

"Ini terbuka untuk orang-orang yang melakukan bisnis, bagi orang-orang yang bekerja di Arab Saudi, investasi di Arab Saudi, dan orang-orang yang mengunjungi untuk tujuan khusus. Dan sekarang akan terbuka untuk pariwisata lagi pada dasar yang dipilih,"katanya.

Agama konservatif negara saat ini tidak mengeluarkan visa turis, meskipun itu berlari program percontohan antara 2006 dan 2010 menyambut sekitar 25.000 pengunjung setiap tahun untuk melihat situs-situs arkeologi kuno Arab Saudi dan luas lanskap pegunungan, pantai, lembah, gunung berapi dan gurun.

Tidak ada tanggal telah ditetapkan untuk ketika visa turis akan dikeluarkan sekali lagi.
Meskipun Arab Saudi mungkin tampak tidak mungkin tujuan untuk liburan, menawarkan daerah dimana komunitas Kristen dan Yahudi berkembang, benteng bersejarah, pantai laut merah yang menakjubkan dan beragam budaya dibentuk oleh rute perdagangan dan ziarah yang kuno.

https://www.juandaairport.com/2015/12/jadwal-penerbangan-dan-harga-tiket.html

Pangeran Sultan membayangkan sebuah kerajaan yang juga menarik besar-pengeluaran Teluk warga negara. Wisatawan dari Saudi Arabia, Kuwait, Qatar, Uni Emirat Arab, Bahrain dan Oman diharapkan untuk menghabiskan $216 miliar pada perjalanan dunia 2030, menurut sebuah studi tahun 2014 untuk perjalanan perusahaan teknologi Amadeus. Studi ini menemukan bahwa, rata-rata, seorang musafir dari negara-negara ini menghabiskan sekitar $9,900 per perjalanan di luar Teluk

https://www.juandaairport.com/2015/12/jadwal-rute-penerbangan-surabaya.html

Para pejabat AS: semakin kita belajar tentang Zika, menakutkan itu

Para peneliti lain belajar tentang Zika virus, menakutkan muncul, para pejabat kesehatan AS mengatakan Senin sebagai mereka mendorong lebih banyak uang untuk pengendalian nyamuk dan untuk mengembangkan vaksin dan perawatan.
Para ilmuwan semakin percaya virus Zika menyapu Amerika Latin dan Karibia menyebabkan cacat parah di otak janin jika wanita menjadi terinfeksi selama kehamilan.
"Segala sesuatu yang kita melihat dengan virus ini tampaknya menjadi sedikit menakutkan daripada awalnya kita pikir," kata Dr Anne Schuchat dari Centers for Disease Control dan pencegahan briefing Gedung Putih.
Dan sementara ahli tidak mengharapkan luas wabah di daratan AS, "kita benar-benar perlu untuk siap," katanya.
Presiden Barack Obama telah berupaya sekitar $1,9 milyar di darurat uang untuk membantu memerangi epidemi Zika internasional dan untuk mempersiapkan dalam kasus virus menyebar di AS, tapi permintaan telah terhenti di Kongres yang dikontrol Partai Republik. Pekan lalu, administrasi mengatakan itu akan menggunakan $589 juta dana yang tersisa dari wabah Ebola untuk beberapa pekerjaan itu.

Tapi yang "tidak cukup bagi kita untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan," kata Dr Anthony Fauci dari Institut Kesehatan Nasional, badan yang berharap untuk memiliki vaksin mungkin siap untuk tahap pertama keselamatan pengujian pada awal musim gugur. "Ini adalah hanya sebagai pengganti sementara sementara."

https://www.juandaairport.com/2016/01/jadwal-lengkap-penerbangan-surabaya.html

Laporan dari Brasil selama setahun terakhir mengatakan infeksi pada wanita hamil telah sangat dikaitkan dengan bayi yang lahir dengan kepala sangat kecil, cacat lahir yang disebut penyebab microcephaly yang dapat sinyal mendasari kerusakan otak.

https://www.juandaairport.com/2016/01/jadwal-dan-harga-tiket-pesawat-garuda.html

Masih Banyak Pemahaman Salah
Kaprah Soal Demam Berdarah


SURABAYA Demam ber darah (DB) merupakan penyakit yang menjadi momok saat musim hujan. Penyakit ini juga selalu menjadi perhatian semua pihak saat masanya berlang sung. Termasuk juga pemahaman yang salah soal penyakit dan pengobatannya di masyarakat.

Dr Dominicus Husada DTM&H MCTM(TP) SpA(K), perwakilan dari Ikatan Dokter Anak In do nesia (IDAI) Cabang Sura baya me nuturkan, salah satu pemahaman yang berkem bang dan banyak menyesat kan masyarakat adalah tentang pengobatan kom ple menter menggu nakan bahan bahan alam, seperti buah buahan, dan lain se bagainya. Contohnya ada lah jus jambu biji yang selalu diang gap bagus bagi penderita de mam berdarah karena mem bantu mening katkan trombosit.

"Faktanya jus jambu biji memang baik, dapat memenuhi kebutuhan cairan dan ada kandungan vitaminnya. Tetapi belum ada hasil penelitian yang menye butkan jus jambu biji dapat meningkatkan trombosit. Itu hanya mitos yang berkembang," tuturnya saat menjadi pembicara dalam Pelatihan Edukasi Train the Trainer kepada relawan PKK di Gedung PKK Kota Sura baya, kemarin (22/4). 

https://www.juandaairport.com/2016/03/berapa-tarif-porter-di-bandara-juanda.html

Dilanjutkan Dominicus, termasuk jenis obat yang harus diberikan, dimana ada sebagian masyarakat yang masih melakukan pem berian obat jenis anal gesic seperti ibuprofen se ba gai obat untuk mere dakan demam dan mengu rangi nyeri."Untuk pertolongan perta ma yang paling aman adalah pemberian obat turun panas, yaitu parace tamol saja. Tidak perlu obat lain dan segera memba wanya ke dokter untuk penanganan lebih lanjut," tegasnya.

https://www.juandaairport.com/2016/03/jadwal-dan-harga-tiket-penerbangan.html

Ratusan Pedagang Ikut Undian Pancaan

KOTA Ratusan pedagang pasar Sukodono berdatangan ke Dinas Pasar yang berada di Gelora Delta Sidoarjo, kemarin (21/4). Kedatangan mereka untuk menggelar rapat terbuka sekaligus mengambil nomor pancaan atau istilahnya pedagang yang belum memiliki stan guna mendapatkan tempat berdagang di pasar itu.

"Ini pembagian stan baru, oleh sebab itu kita kumpulkan di Dinas Pasar sekaligus untuk mendapatkan penjelasan lebih detail," kata Kepala Seksi Pengembangan dan Penerimaan Nawari.
Dikatakan Nawari, pasar Sukodono ditargetkan akan dibuka pada 30 April mendatang dan diharapkan semua pedagang bisa ditampung tanpa ada kendala.

"Bapak ibu harus ada toleransi sesama pedagang, yang sudah memperoleh (stan, red), jangan ambil keuntungan dari temennya sendiri," tegas Nawari.Stan untuk pancaan letaknya bagian tengah dengan kapasitas 6, sehingga harus ada pengundian siapa yang akan mendapatkannya. Sebab jika tidak ada pengaturan, maka pasar akan penuh dan rawan terjadi keributan. "Ibuibu dan bapak harus memahami (kondisi, red). Masing-masing stan pancaan hanya 1 x 1,5 meter. Dan manfaatkanlah pancaan sebaik mungkin," kata Nawari.

Ia menjelaskan jumlah pancaan 46 stan, kios depan 14 unit, kios di sisi utara sembilan unit, selatan 12 unit, los delapan zona terbagi untuk konveksi, pracangan, makanan ringan, bumbu, gerabah, ikan kering dan basah. Kios terminal resmi sembilan, tidak resmi 12. "Kios yang resmi di bangun pemerintah dan yang tidak resmi dibangun sendiri," katanya.Untuk mendapatkan tempat stan, masyarakat tidak ditarik biaya alias gratis karena itu sebagai bentuk pelayanan dari dinas pasar. Namun kami tetap akan menarik retribusi. "Rp 500 untuk pancaan .

https://www.juandaairport.com/p/jadwal-keberangkatan-internasional.html

Sedangkan untuk los, dan kios retribusinya Rp 750," ungkapnya.Salah satu pedagang sayur pasar Sukodono, Nur Hidayati mengaku dirinya tidak peduli apakah akan mendapatkan stan atau tidak. "Pasrah saja (dapat atau tidak mendapatkan stan,red). Datangnya rezeki tidak melihat dapat stan atau tidak," ujar perempuan berhijab.

https://www.juandaairport.com/p/jadwal-keberangkatan-penerbangan.html

Peserta Mendapat Ilmu Baru

KOTA Agenda coaching clinik futsal dan hoki telah berakhir. Seluruh peserta mengaku mendapat upgrade pengetahuan selama tiga hari penggemblengan. ìSaya berharap agenda ini tidak berhenti di sini saja,î kata salah satu peserta, Isa Ansori, Kamis (15/4).

Seperti diketahui, pelatihan pelatih futsal dan hoki yang diinisiasi Koni Gresik, mendatangkan sejumlah mentor berkelas. Mereka diantaranya Asep Irwan pelatih kiper timnas futsal, Herianto Nur Mu hammad pelatih timnas hoki, serta Eko M purbo pelatih liga Futsal profesional.Sebanyak 100 peserta mengikuti program tersebut. Mereka terbagi dalam dua kelompok pelatihan, futsa dan hoki. Hampir semua peserta mengaku mendapat pengalaman baru.

Diantara meteri hoki yang terbaru teknik Jink dribble menatap bola, dan perwasitan di tahun 2016. Sedangkan di futsal terdapat materi menagkap bola untuk kiper, materi skill individual pemain, psikologis pemain dan cara melatih yang benar untuk tim. "Banyaknya peraturan baru yang harus di teliti oleh peserta untuk tim yang akan di latih," ujar Isa.Pada dasarnya dalam pelatihan ini peserta di ajarkan ke dasar-dasar di permainan.

https://www.juandaairport.com/p/jadwal-keberangkatan-internasional.html

Seperti Hoki Seperti dribble, push, tekling, pasing, stoping pinalty corner. Namun ditambahkan dengan materi baru yang dijelaskan oleh narasumber ahli.Futsal pun sama dengan memberikan materi di dasar dan penambahan baru yang tidak diketahui oleh peserta.

https://www.juandaairport.com/search/label/berita#

Hariyanto Arbi Motivasi Pemain Muda

KOTA Diam-diam Hariyanto Arbi menemui puluhan pebulutangkis muda di Sidoarjo. Peraih dua kali juara All England pada 1993 dan 1994 ini memberikan motivasi kepada anak-anak muda yang tengah menekuni olahraga tepok bulu itu.

Kehadiran pria 44 tahun ini tak ayal disambut gembira para pemain bulutangkis yang tergabung dalam FIFA Badminton Club Sidoarjo. "Saya ingin kalian berlatih dengan tekun dan serius," ujar Hari, sapaan akrabnya.Nama Hariyanto Arbi sangat menonjol di kancah bulutangkis dunia pada era 1990-an.

Selain menjuarai All England dua kali, dia juga menjadi juara dunia dua kali pada 1994 dan 1995. Setelah Piala Thomas tahun 2000, Hariyanto memilih gantung raket."Tapi saya tetap bergelut di bisnis yang tidak jauh-jauh dari bulutangkis. Sebab, bulutangkis sudah menjadi bagian dari hidup saya," kata pria yang ramah ini.

https://www.juandaairport.com/2015/11/jadwal-dan-harga-tiket-pesawat-taipei.html

Dibantu beberapa temannya, Hari mendirikan perusahaan Flypower pada 2003. Perusahaan ini menyediakan peralatan olahraga, khususnya bulu tangkis. Misalnya, sepatu, raket, kaus, hingga karpet lapangan bulu tangkis."Saya memilih berbisnis karena sudah banyak rekan yang menjadi pelatih," katanya belum lama ini.

https://www.juandaairport.com/2015/11/bmkg-juanda-surabaya.html

Kepada para pemain muda, Hariyanto memberikan tips sederhana agar sukses di arena bulutangkis. Selain latihan yang keras dan disiplin, menurut dia, seorang atlet harus memiliki keyakinan yang kuat. Punya mental pemenang atau" winning mentality .
Hari sendiri sempat divonis bakal mentok pada awal karirnya di pelatnas. "Tapi saya percaya bahwa dengan kerja keras dan keyakinan yang kuat, pasti akan ada hasil yang diraih," katanya .

Program SAntri RSUD Kurang Diminati


KOTA -Program aplikasi SMS Antrean (SAntri) yang dilaunching RSUD Sidoarjo ternyata belum banyak dimanfaatkan pasien. Antrean sejak subuh masih terlihat di rumah sakit milik Pemkab Sidoarjo tersebut.Padahal, sejak dilaunching pada 1 April lalu, para pasien sebenarnya hanya perlu mengirim SMS ke nomor SAntri yang telah disediakan.

Dengan mengirim SMS, sejak pukul 05.00 pasien bisa mengetahui nomor atntrean dan waktu periksa.Humas RSUD Sidoarjo Ahmad Zainuri mengatakan, saat ini masih banyak pasien yang antre sejak subuh. Para pasien belum memanfaatkan program SAntri. "Mungkin pasien belum mengetahui program ini," katanya. 

https://www.juandaairport.com/2015/10/profil-terminal-2-t2-bandara.html

Meski begitu, sejak diperkenalkan pekan lalu, sudah ada pasien yang memanfaatkan SAntri. Namun, jumlahnya sangat sedikit. Karena itu, pihak RSUD terus melakukan sosialisasi agar Sidoarjo mengetahui layanan berbasis IT ini.

https://www.juandaairport.com/2015/09/diancam-bersaing-dengan-pihak-swasta.html

Salah satu pasien Caturahadi mengatakan, program SAntri sebenarnya memudahkan pasien. Namun, program tersebut juga harus disebarluaskan ke semua pasien. "Jika banyak yan

Pasar Kolam Renang Terkerek Bisnis Properti

SURABAYA -Kondisi eko­nomi yang mulai membaik ta­ hun ini juga berimbas pada sek tor penjualan dan pema­ sangan perlengkapan kolam renang. Seperti yang disam­ paikan CV Indah Pool yang ta­ hun ini mengalami pe ning­ katan order pemasangan dan pen jualan perlengkapan ko­ lam renang."Tahun lalu kita hanya me­ nger jakan tiga proyek senilai Rp 300 juta.

Angka itu sudah ter masuk penjualan peralatan dan perlengkapan kolam re­ nang. Sedangkan triwulan per tama tahun ini kita sudah mengerjakan tiga proyek se­ nilai Rp 350 juta, dari target 10 paket proyek," kata Kepala Cabang CV Indah Pool Su ra ba­ ya, Daniel MT, kemarin (7/4).Dijumpai di sela sela Pa me­ ran Indo Build Tech Expo di Grand City, Daniel optimistis tahun ini target tersebut bisa terealisasi.

Salah satu in di ka­ tornya adalah capaian reali sasi di triwulan pertama ta hun ini yang mampu melewati realisasi pendapatan sepan jang 2015. Selain itu, Daniel juga mem p­ rediksi tahun ini kondisi pe re­ konomian lebih baik diban­ dingkan dengan tahun sebe­ lum nya.

Terlebih banyak pem­ ba ngunan di sektor properti dan membutuhkan fasilitas pe­ nunjang, seperti kolam renang.Dengan indikasi positif ter­ sebut, Daniel optimistis ke nai­ kan pendapatan hingga 150 persen atau mencapai Rp 750 juta bisa terwujud. "Kami tar­ get kan jumlah tersebut ber­ asal dari 10 proyek.

Bukan tak mungkin dari 10 proyek ter­ sebut, jumlah rupiah yang di­ dapat bisa melebihi target," te rang Daniel.Untuk mencapai target ter­ se but, CV Indah Pool akan te­ rus gencar melakukan brand awareness melalui berbagai pameran. 

https://www.juandaairport.com/2015/10/juanda-airport-taxi-pesan-dan-bayarnya.html

"Selain itu, kami ju­ ga jemput bola dengan terus me nawarkan produk kepada kon traktor ataupun deve­ loper," pungkasnya.Disebutkan Daniel, pasar yang menjanjikan sejauh ini masih segmen menengah ke atas, baik korporasi maupun perorangan. Untuk komposisi seg men menengah ke atas ber­ kontribusi hingga 90 persen.

https://www.juandaairport.com/2015/10/jadwal-dan-tarif-damri-juanda.html

Sebagai catatan, penyum­ bang pendapatan terbesar tahun lalu berasal dari pen­ jua lan mesin untuk kolam renang premium. "Sedangkan sisanya berasal dari penjualan linner atau pelapis dinding ko­ lam," paparnya.

© 2016 Anderson Winery. 12 Pike St, New York, NY 10002. All rights reserved.
Powered by Webnode
Create your website for free! This website was made with Webnode. Create your own for free today! Get started